Saturday, December 31, 2011

VIDEO IKLAN INDONESIA GOKIL, TERLUCU

Bangsa Indonesia terkenal dengan kreativitasnya yang sangat tinggi, salah satunya bisa dilihat dari iklan-iklannya yang kreatif, menarik, dan juga lucu-lucu. Jika kita biasa melihat di youtube berbagai video iklan lucu versi barat (Funny Ads Video atau Funny Commercial Video), nah kali ini Indahnya Berbagi akan menyajikan Video Iklan Indonesia yang Lucu alias Funny Indonesian Commercial Video.

Sangat banyak video iklan yang dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan nasional. Namun kali ini World Entertaiment akan memilih 5 iklan yang bisa dikatakan paling lucu, paling gokil dan paling bikin tersenyum atau bahkan tertawa (gak hanya baca cerita lucu saja yang bisa bikin ketawa). Liat Iklan pun kita bisa tertawa.


Berikut ini adalah :

VIDEO IKLAN INDONESIA TERLUCU

(Versi Indahnya Berbagi)

Video Bayi Youtube

VIDEO IKLAN INDONESIA TERLUCU 1

VIDEO IKLAN INDONESIA TERLUCU 2

VIDEO IKLAN INDONESIA TERLUCU 3

VIDEO IKLAN INDONESIA TERLUCU 4

VIDEO IKLAN INDONESIA TERLUCU 5


Itulah daftar Video Iklan Indonesia Terlucu menurut Versi Indahnya Berbagi. Saya yakin ada pro dan kontra dalam hal ini, tapi gak usah mikirin pro dan kontra deh, yang penting terus tingkatkan kreativitas anak bangsa, terus buat video iklan lucu ! Jangan lewatkan juga buat baca Cerita lucu, Pantun Cinta Gokil dan Video Lucu ya??

No comments:

Post a Comment