Friday, December 9, 2011

FOTO CIUMAN JULIA PEREZ ( JUPE ) dan WULAN GURITNO

VIDEO JUPE CIUM BIBIR WULAN GURITNO (YOUTUBE) CIUMAN ARTIS Foto Ciuman Jupe Wulan Guritno Panas Julia Perez Ciuman Bibir Mesra. Lagi-lagi beredar foto nakal mirip artis di internet. Kali ini korbannya artis Julia Perez dan Wulan Guritno.

Foto mirip Jupe Wulan Gurtino itu sedang berciuman bibir membuat heboh dunia maya. Dalam foto tersebut wanita yang mirip dengan Jupe berada sebelah kiri.

Wanita yang diduga Jupe itu terlihat mengenakan bikini seksi berwarna kuning dengan belahan dada menyembul. Sedangkan wanita yang mirip dengan Wulan Guritno terlihat mengenakan dress berwarna putih.

Keduanya tampak sangat menikmati ciuman yang mereka lakukan. Baik wanita yang diduga Jupe dan Wulan terlihat sama-sama memejamkan mata.

Tak hanya itu, tangan kedua wanita itu juga terlihat berangkulan mesra. Hingga saat ini baik Jupe maupun Wulan belum bisa dikonfirmasi terkait foto tersebut.

Gambar Ciuman Julia Perez dan Wulan Guritno Cobaan Artis Seksi Terkenal

Artis Julia Perez tak mau ambil pusing soal beredarnya foto mirip dirinya dan Wulan Guritno berciuman. Jupe hanya menganggap foto itu sebagai cobaan.

Pelantun 'Belah Duren' itu juga menganggap masalah itu sama sekali tak penting baginya. Selain itu dia juga menganggap beredarnya foto ciuman mirip dirinya itu sebagai cobaan artis terkenal.

"Cobaan kan selalu ada, bagaimana kita menyikapinya aja. Namanya orang ya, artis terkenal lagi ada aja cobaannya," jelasnya saat dikonfirmasi detihot, Jumat (9/12/2011).

Artis yang baru saja didaulat sebagai duta kondom itu juga sempat tertawa saat tahu kabar foto tersebut beredar. Menurutnya, foto nakal itu sudah lama beredar dan tak perlu dipergunjingkan.

Sebelumnya, foto dua wanita mirip Jupe dan Wulan Guritno sedang berciuman bibir beredar di internet. Tak hanya itu, wanita yang mirip dengan Jupe itu juga terlihat memakai bikini berwarna kuning dengan belahan dada menyembul. detik.com

Foto Ciuman Jupe Wulan Guritno Panas, Video Julia Perez Ciuman Bibir Mesra Dengan Wulan Gurtino, Youtube Ciuman Jupe dan Wulan Guritno, Foto Nakal Jupe Terbaru

No comments:

Post a Comment