Saturday, December 25, 2010

Wiranto : 2011 Tahun Fitnah

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto mengatakan tahun 2011 disebut-sebut akan dipenuhi intrik politik.

"Ya pasti karena disitu akan muncul tokoh-tokoh posisi puncak di negeri ini. Sudah mulai mereka menawar-nawar mulai memunculkan tokoh-tokohnya muncul disitu intrik kan," kata Wiranto dalam Pekan HUT Partai Hanura ke 4 di GOR Jakarta Timur, Minggu (26/12/2010).

"Trik politik itu bagus, intrik itu tidak bagus karena intrik itu konotasinya negatif kalau negatif berarti kan fitnah, fitnah kan ngga bagus,"sambungnya lagi.

Meski demikian, partai yang dipimpinnya sama sekali tidak terpengaruh dengan intrik politik tersebut. "Kita konsentrasi kepada organisasi dulu, organisasi yang solid itulah yang akan kita capai karena dengan organisasi yang kuat organisasi ini akan membawa partai ini tetap unggul,"terangnya.

Dalam empat tahun Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto menilai kiprah partainya telah tumbuh dengan baik.

"Partai Hanura dalam siklus ini memang masih bayi tetapi bayi yang luar biasa, bayi ini tahu salah dan benar, bayi tahu ini tahu baik dan buruk dan bayi ini dengan gigih memperjuangkan kebenaran. Karena itu say katakan bayi ajaib,"ujarnya.

Untuk tahun 2011 ini, Partai Hanura melakukan konsolidasi organisasi.
"Kita masih masuk konsolidasi organisasi sekarang sudah sampai tingkat kecamatan ya kita sudah merambah tingkat kelurahan RT/RW, 2011 tuntas seluruh Indonesia. Untuk menghadapi 2014, kita akan bergerak di tingkat RT/RW,"ucapnya.

No comments:

Post a Comment