Saturday, December 25, 2010

Prediksi Skor Final Indonesia Vs Malaysia Akan Menang 3 - 0

Suporter tim nasional Indonesia, Noufal (41), mengaku yakin, tim kesayangannya bakal menang 3-0 atas Malaysia pada leg pertama final Piala AFF di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12/2010).

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaLJ80DH8ryvgXU3EqmLm7hrU4eNCeYE1esxsWLGaxDcZUBc6Z4Nt6YXNmaa7-4CJCE_zF1HlUttpXMb1ABrNfTzfRmunw8uUwVWgZJQ8w34Y-vYpnzzZA_JMIirLhqMQvEGZsABBFJ3up/s1600/christian-gonzales_300_225.jpg

Mereka akan menang 3-0. Satu gol akan dicetak dari titik penalti, bunuh diri, atau kesalahan konyol lainnya.

Menurutnya, salah satu gol akan terjadi karena kesalahan konyol lawan. Noufal adalah salah satu suporter Indonesia yang sengaja meluangkan waktu, tenaga, dan uang untuk pergi ke Malaysia memberikan dukungan langsung kepada tim nasional. Ia berangkat dari Jakarta menggunakan Air Asia bernomor penerbangan QZ7690.

"Sampai semifinal, saya menonton lewat televisi saja karena di GBK (Stadion Gelora Bung Karno) sudah banyak yang memberi dukungan. Untuk final, saya ke Malaysia karena itu kandang lawan dan suporter Indonesia akan sedikit dibanding di GBK. Saya merasa harus memberi dukungan langsung biar dukungan semakin banyak," ujarnya.

"Saya pikir, pemain Indonesia sudah cukup matang. Mereka bisa tampil tenang dan menekan. Mereka akan menang 3-0. Satu gol akan dicetak dari titik penalti, bunuh diri, atau kesalahan konyol lainnya," imbuhnya lagi.

No comments:

Post a Comment