Sunday, December 19, 2010

Penyebab cowok cepat menyerah saat PDKT?

Cowok cepat menyerah saat PDKT
Mengapa cowok cepat menyerah saat PDKT? Mungkin pdkt'ers cewek di sini pada penasaran kan? yakin para pdkt'ers cewek sudah sering mengalaminya. Betul enggak? Nah, id-pdkt sendiri cowok dan id-pdkt ingin menshare mengapa bisa begini.

Sebenarnya, alasannya simple aja kok bagi cowok untuk menyerah, tetapi sebelum masuk pembahasan lebih mendalam. Ada baiknya pdkt'ers sekalian mengetahui dampak dari cowok yang menyerah :
  1. Dampak negatifnya yaitu bisa-bisa tidak mendapatkan pasangan
  2. Dampak positifnya yaitu mendapatkan pasangan yang setia (Ya 80 %)
Ya, memang ada kurang lebihnya. Cuma, tidak jarang juga lho, bisa mendapatkan cowok setia, namun cowok tersebut gampang menyerah. Mungkin hati sang cowok yang pdkt'ers kejar tersebut sensitif.

Berikut beberapa alasan mengapa cowok cepat alias gampang menyerah saat PDKT :
  1. Logika

    Pdkt'ers cewek perlu mengetahui ini, cowok itu lebih menggunakan logika dibandingkan perasaan. Kemungkinan besar cowok berpikir "Wah, susah amat ngejar cewek ini, cewek kan masih banyak, cari yang lain aja deh." Cowok tipe ini bukanlah cowok playboy, kemungkinan dia setia namun hanya kurang kuat pendiriannya, jadi dia lebih terbawa kepada logikanya. Logika cowok itu berpikir bahwa di bumi ini, jumlah cewek > jumlah cowok.
  2. Lingkungan

    Atau lebih tepatnya karena pengaruh sekitar. Baik itu keluarga, teman, atau bisa juga cewek lain. Contohnya orang tua si cowok mengingatkan "Sudah, ngapain ngejer cewek itu terus, toh sifatnya ga bagus-bagus amat." Pengaruh lingkungan sangat kuat untuk mempengaruhi keputusasaan si cowok.
  3. Dari pribadi cewek itu sendiri

    Ya, pribadi pdkt'ers terlihat sadis dan sok pe de di mata cowok. Jadi, cowok akan berpikiran wah pas pdkt aja susah gini, sifatnya itu pasti nanti sangat keras ga keibuan waktu married nanti.
Itu beberapa alasan mengapa cowok cepat menyerah saat PDKT. Tetapi, jangan khawatir. kan memberikan trik untuk pdkt'ers cewek sekalian supaya cowok tidak cepat menyerah saat PDKT dan bagaimana mendapatkan cowok yang setia. Mangkanya,

No comments:

Post a Comment