Saturday, December 11, 2010

Mengapa cewek Dicampakkan cowok

Semuanya begitu indah, makan malam, bunga, temaram lilin, cemerlangnya sinar rembulan, bintang yang bertebaran di langit malam, menu makan malam yang lezat, namun ternyata tak ada cincin, atau bahkan janji pernikahan. Malahan Anda dicampakkan!

Terkejutnya Anda hari itu, kenangan indah antara Anda dan si dia sepertinya masih terasa. Bahkan saat ia meminta Anda menjadi kekasihnya pun Anda masih ingat betul, tetapi mengapa ia malah memilih meninggalkan Anda dan mengakhiri hubungannya?

Inilah sekian alasan mengapa pria mencampakkan wanita!

1. Ia punya wanita lain

Semuanya berjalan normal-normal saja, sampai suatu ketika ia tak memberikan perhatian seintensif biasanya. Ia mulai sibuk dengan BB-nya dan mengutak atik status facebook. Ia mulai tak datang tepat waktu dan sering membatalkan janji tanpa alasan tepat.
Ia tertarik pada sosok lain, yang mungkin lebih cantik, lebih menarik atau memiliki kelebihan yang membuat ia penasaran dan perlahan memilih si dia dibanding Anda.

2. Ia bosan

Ia jenuh, bosan dengan hubungan yang dimilikinya, atau jenuh dengan sikap Anda, dengan pertengkaran yang kerap mewarnai hari-hari Anda dan si dia, bosan dengan hubungan yang melulu begitu-begitu saja.

Bosan dengan rutinitas, ia membutuhkan sesuatu yang baru dan menantang. Ingat, pria memang suka tantangan dan hal yang membuat penasaran.

3. Ia sedang menghadapi masalah besar

Tak ingin Anda terlibat atau tak ingin Anda kecewa. Tiba-tiba perasaan sayangnya mendorong si dia untuk menghindarkan Anda dari masalah yang sedang menimpanya. Langkah ini diambil dengan alasan perlindungan, ia ingin mengatasi masalahnya sendiri.

4. Salah satunya terlalu serius

Anda ataupun dia terlalu serius menjalani hubungan, sehingga jika salah satu menuntut untuk sebuah status yang lebih jelas, salah satunya akan menghindari. Dan ini biasa terjadi pada pria yang belum siap menanggung tanggung jawab yang lebih pada suatu hubungan. Ia masih ingin bebas menjalani hidup dan membuat suatu pilihan tanpa kekangan.

5. Anda menolak memberikannya seks

Tak ada yang tak mungkin, bahkan ketika si dia mengaku mencintai Anda, ada kalanya ia akan tergoda untuk melakukan hubungan seks dengan Anda. Dan apabila Anda menolak, ada dua kemungkinan yang terjadi, sikapnya akan berubah atau si dia akan mencari orang lain yang bisa memenuhi kebutuhannya itu.

6. Rasa Solidaritas

Kedengarannya konyol memang, tetapi ini kenyataan yang terjadi. Alasan solidaritas sempat terkemuka dalam aksi putus hubungan. Saat semua rekanannya lebih memilih untuk sendiri, pria memiliki kecenderungan untuk ikut aksi solidaritas dan memilih hidup sendiri bersama sahabat-sahabatnya.

7. Alasan Jarak

Salah satu dari Anda diharuskan menunaikan tugas jabatan di luar kota. Jarak yang memisahkan Anda dan si dia lumayan jauh. Dan tak mudah memang menjalani hubungan jarak jauh. Alhasil ia memilih meninggalkan Anda dan mencari cinta yang lain.

8. Anda terlalu kekanak-kanakan dan manja

Tak semua pria suka sifat Anda yang kekanakan dan manja. Untuk beberapa kasus dan keadaan tertentu mereka akan dengan senang hari menerimanya. Tetapi jika sikap Anda tak ada perubahan dan terus-menerus seperti itu lama-lama menjengkelkan dan membuat si dia bosan. Jadilah si dia meninggalkan Anda.

9. Si dia hanya ingin bermain-main dan tidak pernah serius dengan Anda

The player! Itulah julukan untuk mereka yang hanya hobby bergonta ganti pasangan. Setelah bosan dengan Anda, ia akan mencari korban berikutnya yang dinilai lebih menantang dan mempesona.

10. Anda ternyata tak sesuai dengan harapannya

Terkadang ada saja pria yang berharap terlalu banyak dari seorang wanita. Entah berharap sosok yang bisa dandan, sosok yang bisa memasak, atau yang cinta anak-anak. Tetapi setelah menjalani beberapa lama dan ia tak mendapatkan hal yang sesuai dengan harapannya, tiba-tiba ia kecewa dan meninggalkan Anda.

Anda Punya Pendapat lain ?
Sumber
http://uniqpost.com

No comments:

Post a Comment