Friday, December 10, 2010

Daftar Radio streaming online Indonesia

Radio streaming online memang menjadi primadona di internet. Bukan hanya orang luar, Orang di indonesia sendiri banyak juga yang mendengarkan radio lewat komputer. Dan ada banyak kok siaran indonesia yang bisa anda dengarkan.
Walaupun siaran radio tidak sepopuler dulu waktu zamannya Gombloh, tapi tetap aja hidup kagak ada artinya tanpa menyimak para orang cakap-cakap di sana. Nah bagi anda orang yang nggak kuat beli radio dan hanya kuat beli komputer sama berlangganan internet, radio online bisa menjadi alternatif.
Apalagi dengan sifatnya yang mobile, jadi walaupun anda ada di jogja tapi ingin mendengarkan siaran streaming radio dari Balikpapan pun bisa dilakukan.
Atau Mau mendengarkan siaran online dari seluruh penjuru Indonesia, Bisa dilakukan! Dengan dua syarat : ada internet dan ada radio-nya.
Lalu dimanakan letak situs radio itu berada. Nah daripada anda pusing-pusing mencari dimana letak radio streaming online. Setelah mengarungi samudra internet bintang akhirnya menemukan daftar link radio indonesia yang dapat dilihat eh maksud ane didengarkan secara online. Ya seperti televisi online, radio pun berkumandang di internet.
radio online
Hmmmm… sepertinya bintang ada yang kelupaan! Oh ya ini dia daftar website radio streaming online yang ada di seantero Indonesia :
Ada radio streaming online yang menggunakan cara khusus, silahkan dibaca pada bagian helpnya. Atau anda memiliki radio online favorite tapi tidak ada di dalam daftar diatas, silahkan tambahkan melalui form komentar, ingat ya harus Indonesia. Dan bagi barang siapa yang menambahkan daftar radio, bintang akan berikan hadiah ya itu “ucapan terima kasih”.



Biar lebih betah berkunjung disini, bisa sambil dengerin lagu aja. Buka di tab baru..

No comments:

Post a Comment