Saturday, December 25, 2010

Alasan Mengapa Cewek Tergila-gila Nonton Indonesia Vs Malaysia Final AFF

Para pemain tim nasional Indonesia bak menjadi "selebriti" baru. Ibu-ibu yang selama ini tak suka bola pun seakan terhipnotis. Mereka ikut "demam" dan berburu kaus bertuliskan nama pemain idolanya.

http://catatanbola.files.wordpress.com/2010/12/irfan-bachdim-2312.jpg?w=580&h=360

Ah, kok Gonzales? Saya maunya Irfan, ganteng.

Banyak cewek pun harus ke sana kemari mencari kaus bertuliskan "Irfan" yang sesuai ukurannya. Ketika sang penjual menawarinya kaus bertuliskan "Gonzales", ia sontak menolak. "Ah, kok Gonzales? Saya maunya Irfan, ganteng,"

"Gonzales kan juga mainnya bagus, Bu," bujuk sang penjual. Kebetulan, ia hanya memiliki kaus "Gonzales" yang sesuai ukurantubuh cewek

"Saya enggak tau main bagus gimana. Yang penting ganteng, ya Irfan," cewek pun pada ngotot.

Akhirnya, ia pun berlalu dan mencari kaus idamannya di penjual yang lain. Nah, kalau ngefans, berapa prediksi hasil pertandingan Indonesia vs Malaysia besok, Bu? "Berapa ya? 2-0 aja deh. Saya juga enggak ngerti-ngerti banget bola. Mudah-mudahan ada Irfan besok,"

Lucunya lagi, cewek bahkan tak tahu dalam kompetisi apa timnas berlaga. "Ngerebutin piala apa ya? Saya enggak tahu. Cuma suka Irfan aja. Ha-ha-ha-ha...," katanya tertawa lebar.

No comments:

Post a Comment